Selasa, 06 Januari 2015

Cara memperbaiki Windows Resume Loader

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam bloger seluruh dunia , kali ini saya akan share mengenai pengalaman saya kemarin waktu benerin laptop orang gan, ane kira masalahnya serius ternyata simple ,,, pernah kah agan mengalami seperti gambar di bawah ini
yang ada di benak ane ini pasti sistemnya, jalan satu-satunya mesti di instalj ulang masalahnya ketika saya pilih "Continue with system resume" malah blank item ga ada aksi hahaha, panik stengah-stengah jadinya, mau pilih yang bawah takut systemnya ke hapus maklum lah kurang jago dalam bahasa inggris, ane coba masuk ke save mode gak bisa, entah F8 nya gak berfungsi atau tidak , yang pasti pengelesaiannya sebenernya agan tinggal pilih yang ke dua "Delete restoration data and proceed to system boot menu" , jadi sebenernya itu cuma ngehapus semacam history ketika si laptop dalam mode hibernate/sleep logikanya ketika agan buka aplikasi kemudian laptop di sleep/di tutup, nah pas dinyalain aplikasinya ttep ke buka.

Oke gan selesai, simple tapi bermanfaat :D

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

18 komentar:

Unknown mengatakan...

Eh iya beneran.. Pengalaman kita sama. Pas ngikut instruksi abang.. .Windowsnya ke buka bang... Kirain ni laptop rusak... Wkwkwk.. Thankyu bang..

Unknown mengatakan...

Wkwk sama sama panik kita bang

Anonim mengatakan...

Apa cuma saya aja tidak panik?

Nimah karimah mengatakan...

Bermanfaat bgt... Makasiih udah dagdigdug takutnya semua data kehapus😅

D.C.T mengatakan...

Terima kasih bnyak ya.. Hampir tercabut jantungku tekan pilihan yg kedua 😱 takut sangat kerjaku hilang 😭😭 Thankyou so much from Malaysia 💝

Unknown mengatakan...

Masalah tetap ga bisa gan sama sekali ga berfungsi keyboardnya

Unknown mengatakan...

knpa ttep gbisa ya?

PAMANAH RASA mengatakan...

Enter enter terus bacskspace

Unknown mengatakan...

Terimakasih 🙏

Oopirata mengatakan...

Terimakasih bang ^ω^

Umiku mengatakan...

Makasih. Sangat mmbantu. Pikir saya juga begitu. Hihiii

Arif Nurjaman mengatakan...

sama-sama agann-agann

Unknown mengatakan...

G bisa kak🥺

Arif Nurjaman mengatakan...

Ga bisanya gimana bro

Unknown mengatakan...

Pilih yang kedua juga nggak bisa

wina mengatakan...

saya juga mikir gitu bang. kirain data bakal ilang wkwk untung nemu ini. makasi banyak bang :)

wisnoeadhie mengatakan...

Terimakasih infonya membantu sekali

Unknown mengatakan...

ketika saya sudah memilih pilihan 1 layar nya blank (hitam) untuk kembali ke menu windows resume reloader nya bagaimana ya? saya matikan tombol power lalu hidupkan lagi masih black screen jugaa. Semoga dijawab terima kasih 🙏🙏