Kamis, 27 Oktober 2016

Kirim SMS online

Assalamu'alaikum Wr. Wb. 
Selamat datang kembali di blog ane gan, pada kesempatan ini ane akan share sebuah aplikasi SMS secara online, artinya agan tidak perlu membutuhkan pulsa untuk melakukan pengiriman pesan hanya dibutuhkan paket data, kalo ente berfikiran
 "buat apaan aplikasi begituan, ga berguna sama sekali, hari gini SMS hellooow, udah jamannya maen sosmed, WA, BBM, LINE and the GANK "
ane kasih studi kasus hihi biar seru
misalkan IBU ente SMS sifatnya urgent banget harus hari itu saat itu juga di bales , you know laah ibu2 jaman ibu ane sama sekali tidak tahu menahu apa itu BBM, Facebook, Whatsapp dll, atau misalkan PACAR/ISTRI/Selingkuhan ente yang paketannya habis cuma bisa sms doang, sementara ente punya paketan data yang super gede, tp pulsa Rp. 0,' . Mau minjem hp orang , ato minjem temen ?? yaa kalo pas mreka ada di sekeliling ente, kalo nggak ada, hayooo. kalo kata cak lontong "MIKIIR!!!"
Kita akhiri saja drama ini gan saatnya ane kasih ni aplikasi SMS nya, dari sekian banyak aplikasi kayanya cuma ini yang bener-bener cepet dalam proses kirim dan terima pesan,

Namanya SMSin yang di garap oleh Habibihza silahkan agan sedot di playstore kecil ko filenya, jadi ane gak perlu kasih link download.

ane kasih sedikit Previewnya

Aplkasi ini sudah terhubung dengan kontak yang ada di android gan, jadi ente gak perlu ngapalin nomor buat input no yang dituju, di bar atas juga terdapat menu Kotak Masuk jika yang kita sms bales ke aplikasi ini.
Saran ane di akhir pesan kasih tanda Nama agan seperti pada gambar , serta beri caption "bales ke no saya" karena setiap kita kirim sms sampe di tujuan no kita beda-beda gan. 

 Agan perhatiin gambar yang di atas, yang kotak merah... ketika sms ane kirim pas statusnya sukses, selang beberapa detik kemudian ada notifikasi pesan baru, seinget pengalaman ane dulu pernah uga pake aplikasi begini bahkan yang sifatnya by Web Browser cuma prosesnya agak lama.
ini penampakannya gan...


OKe sekian dulu, Kalo ada yang bingung, pegangan ajaa
:D

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: